• Tentang UGM
  • Perpustakaan UGM
  • FEB UGM
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Magister Akuntansi
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Profil
    • Sekilas Maksi
    • Visi & Misi
    • Direksi
    • Struktur Organisasi
    • Staf Pengajar
    • Pegawai
    • Fasilitas Pendukung
    • Lokasi Kampus
  • Akademik
    • Kurikulum Studi
    • Etika Akademik
    • Ketentuan Ujian
    • Program Akademik
    • Panduan Akademik
    • Seminar Riset Mahasiswa
      • PERSYARATAN SRM
      • PANDUAN SRM
  • Admisi
    • Kalender Admisi
    • Informasi pendaftaran
    • Biaya Pendidikan
    • Beasiswa
    • Program Double Degree
    • Linkage Program
  • Perpustakaan
    • Jurnal Online MAKSI
    • Jurnal Online Internasional
    • Katalog Buku
  • Alumni
  • Book Shop
    • Sektor Publik
    • Non Sektor Publik
  • SINTESIS
  • Beranda
  • Pengumuman
  • Registrasi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Akuntansi Gelombang II Semester Ganjil 2019/2020

Registrasi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Akuntansi Gelombang II Semester Ganjil 2019/2020

  • Pengumuman
  • 22 Juli 2019, 01.02
  • Oleh: admin-maksi.feb
  • 0

Pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru Program Studi Magister Akuntansi FEB UGM dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman um.ugm.ac.id. Berikut adalah informasi mengenai registrasi mahasiswa baru:

Bagi mahasiswa yang diterima di MATRIKULASI, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  • Membayar biaya perkuliahan sebesar Rp 11.000.000,00 melalui transfer ke:

Nama bank : Bank Mandiri
Nomor. Rekening : 8888802081140001
Atas nama : UGM FEB MAKSI Penerimaan Matrikulasi/Pra Pasca S2 S3

  • Mengirimkan bukti bayar ke email admisi.maksi@ugm.ac.id atau WA ke 085292000355 paling lambat tanggal 2 Agustus 2019
  • Melengkapi dan menandatangani Surat Pernyataan Mahasiswa Baru dan menyerahkan surat tersebut ke Program Studi Magister Akuntansi FEB UGM paling lambat 9 Agustus 2019 (format surat klik disini)

Bagi mahasiswa yang diterima di Semester 1, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  • Informasi pembayaran tersedia di akun masing-masing pada laman um.ugm.ac.id.
  • Membaca pengumuman registrasi dengan seksama dan mengikuti setiap prosedur sesuai dengan jadwal yang tertera
  • Melakukan pembayaran biaya perkuliahan host to host ke Bank BNI
  • Untuk mahasiswa yang diterima pada Semester I dari jalur kerjasama registrasi dilakukan sebagai berikut:
  • Melengkapi data Letter of Guarantee (LOG)/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biaya/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa, paling lambat tanggal 23 Juli 2019 (Pukul 15.00 WIB), dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Penamaan file softcopy LOG/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biay/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa: nopeserta_nama, CONTOH: 1903100001_Joko Anggodo

2. Bagi yang SK Kolektif mohon dapat diberi tanda (stabilo) pada bagian nama Saudara.

  • Proses registrasi dapat dilanjutkan setelah tahap pembayaran UKT (bulatan) pada akun pendaftaran berwarna hijau (pembayaran di bypass). Silakan memantau akun pendaftaran Saudara setelah melakukan unggah Data LOG/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biaya/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa, di link: ugm.id/LOGSKBeasiswa
  • Apabila Saudara mengalami kendala dalam pengisian data dan unggah dokumen, silakan menghubungi Direktorat Pendidikan dan Pengajaran melalui email: dit.pp@ugm.ac.id, Subject: [Pascasarjana Gasal 2019], atau WA: 085709559730

Perkuliahan perdana, dimulai pada
Hari, tanggal : Senin, 12 Agustus 2019
(Jadwal akan diinformasikan lebih lanjut)

Orientasi mahasiswa baru

  • Hari, tanggal         : Jumat, 9 Agustus 2019
  • Waktu                     : 08.00 – 16.00 WIB
  • Tempat                   : (Jadwal akan diinformasikan lebih lanjut)

Untuk informasi lainnya silakan menghubungi Bag. Admisi Maksi melalui nomor telepon 0274-513109 atau SMS/WA ke nomor 085 292 000 355

Berita Terakhir

  • Kuliah Umum: Pentingnya Mengenal Sejarah dan Pemanfaatan Tanah Kalurahan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Penandatanganan MoU tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta (BPKP DIY).
  • Call for Papers – ABIS: Accounting and Business Information Systems Journal Volume 13, Number 4 (November 2025 Issue)
  • Kuliah Umum “Analisis Manajemen Aset Pemda: Studi Kasus Pemda DIY” Program Studi MAKSI FEB UGM
  • World Post Graduate Expo 2025 Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
Universitas Gadjah Mada

Magister Akuntansi

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Universitas Gadjah Mada

Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
maksi@ugm.ac.id, admisi.maksi@ugm.ac.id
+62274513109, +62274548510-15 ext. 107

SMS/WA 085 292 000 355

AKREDITASI OLEH

MEDIA SOSIAL

[aps-social id="1"]

© Magister Akuntansi FEB Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY