• Tentang UGM
  • Perpustakaan UGM
  • FEB UGM
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Magister Akuntansi
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Profil
    • Sekilas Maksi
    • Visi & Misi
    • Direksi
    • Struktur Organisasi
    • Staf Pengajar
    • Pegawai
    • Fasilitas Pendukung
    • Lokasi Kampus
  • Akademik
    • Kurikulum Studi
    • Etika Akademik
    • Ketentuan Ujian
    • Program Akademik
    • Panduan Akademik
    • Seminar Riset Mahasiswa
      • PERSYARATAN SRM
      • PANDUAN SRM
  • Admisi
    • Kalender Admisi
    • Informasi pendaftaran
    • Biaya Pendidikan
    • Beasiswa
    • Program Double Degree
    • Linkage Program
  • Perpustakaan
    • Jurnal Online MAKSI
    • Jurnal Online Internasional
    • Katalog Buku
  • Alumni
  • Book Shop
    • Sektor Publik
    • Non Sektor Publik
  • SINTESIS
  • Beranda
  • Pengumuman
  • Registrasi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Akuntansi Gelombang II Semester Ganjil 2019/2020

Registrasi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Akuntansi Gelombang II Semester Ganjil 2019/2020

  • Pengumuman
  • 22 Juli 2019, 01.02
  • Oleh: admin-maksi.feb
  • 0

Pengumuman hasil seleksi mahasiswa baru Program Studi Magister Akuntansi FEB UGM dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman um.ugm.ac.id. Berikut adalah informasi mengenai registrasi mahasiswa baru:

Bagi mahasiswa yang diterima di MATRIKULASI, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  • Membayar biaya perkuliahan sebesar Rp 11.000.000,00 melalui transfer ke:

Nama bank : Bank Mandiri
Nomor. Rekening : 8888802081140001
Atas nama : UGM FEB MAKSI Penerimaan Matrikulasi/Pra Pasca S2 S3

  • Mengirimkan bukti bayar ke email admisi.maksi@ugm.ac.id atau WA ke 085292000355 paling lambat tanggal 2 Agustus 2019
  • Melengkapi dan menandatangani Surat Pernyataan Mahasiswa Baru dan menyerahkan surat tersebut ke Program Studi Magister Akuntansi FEB UGM paling lambat 9 Agustus 2019 (format surat klik disini)

Bagi mahasiswa yang diterima di Semester 1, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  • Informasi pembayaran tersedia di akun masing-masing pada laman um.ugm.ac.id.
  • Membaca pengumuman registrasi dengan seksama dan mengikuti setiap prosedur sesuai dengan jadwal yang tertera
  • Melakukan pembayaran biaya perkuliahan host to host ke Bank BNI
  • Untuk mahasiswa yang diterima pada Semester I dari jalur kerjasama registrasi dilakukan sebagai berikut:
  • Melengkapi data Letter of Guarantee (LOG)/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biaya/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa, paling lambat tanggal 23 Juli 2019 (Pukul 15.00 WIB), dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Penamaan file softcopy LOG/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biay/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa: nopeserta_nama, CONTOH: 1903100001_Joko Anggodo

2. Bagi yang SK Kolektif mohon dapat diberi tanda (stabilo) pada bagian nama Saudara.

  • Proses registrasi dapat dilanjutkan setelah tahap pembayaran UKT (bulatan) pada akun pendaftaran berwarna hijau (pembayaran di bypass). Silakan memantau akun pendaftaran Saudara setelah melakukan unggah Data LOG/SK Penetapan Penerima Beasiswa/Surat Penjaminan Biaya/Surat Tunda Bayar dari instansi pemberi beasiswa, di link: ugm.id/LOGSKBeasiswa
  • Apabila Saudara mengalami kendala dalam pengisian data dan unggah dokumen, silakan menghubungi Direktorat Pendidikan dan Pengajaran melalui email: dit.pp@ugm.ac.id, Subject: [Pascasarjana Gasal 2019], atau WA: 085709559730

Perkuliahan perdana, dimulai pada
Hari, tanggal : Senin, 12 Agustus 2019
(Jadwal akan diinformasikan lebih lanjut)

Orientasi mahasiswa baru

  • Hari, tanggal         : Jumat, 9 Agustus 2019
  • Waktu                     : 08.00 – 16.00 WIB
  • Tempat                   : (Jadwal akan diinformasikan lebih lanjut)

Untuk informasi lainnya silakan menghubungi Bag. Admisi Maksi melalui nomor telepon 0274-513109 atau SMS/WA ke nomor 085 292 000 355

Berita Terakhir

  • Workshop dan Coaching Clinic Structured Literature Review (SLR)
  • Kuliah Umum: Pentingnya Mengenal Sejarah dan Pemanfaatan Tanah Kalurahan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Penandatanganan MoU tentang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) – Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta (BPKP DIY).
  • Call for Papers – ABIS: Accounting and Business Information Systems Journal Volume 13, Number 4 (November 2025 Issue)
  • Kuliah Umum “Analisis Manajemen Aset Pemda: Studi Kasus Pemda DIY” Program Studi MAKSI FEB UGM
Universitas Gadjah Mada

Magister Akuntansi

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Universitas Gadjah Mada

Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
maksi@ugm.ac.id, admisi.maksi@ugm.ac.id
+62274513109, +62274548510-15 ext. 107

SMS/WA 085 292 000 355

AKREDITASI OLEH

MEDIA SOSIAL

[aps-social id="1"]

© Magister Akuntansi FEB Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY