• Tentang UGM
  • Perpustakaan UGM
  • FEB UGM
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Magister Akuntansi
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Profil
    • Sekilas Maksi
    • Visi & Misi
    • Direksi
    • Struktur Organisasi
    • Staf Pengajar
    • Pegawai
    • Fasilitas Pendukung
    • Lokasi Kampus
  • Akademik
    • Kurikulum Studi
    • Etika Akademik
    • Ketentuan Ujian
    • Program Akademik
    • Panduan Akademik
    • Seminar Riset Mahasiswa
      • PERSYARATAN SRM
      • PANDUAN SRM
  • Admisi
    • Kalender Admisi
    • Informasi pendaftaran
    • Biaya Pendidikan
    • Beasiswa
    • Program Double Degree
    • Linkage Program
  • Perpustakaan
    • Jurnal Online MAKSI
    • Jurnal Online Internasional
    • Katalog Buku
  • Alumni
  • Book Shop
    • Sektor Publik
    • Non Sektor Publik
  • SINTESIS
  • Beranda
  • Pengumuman
  • Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

  • Pengumuman
  • 27 Januari 2021, 05.35
  • Oleh: admin-maksi.feb
  • 0

Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Program Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman http://um.ugm.ac.id/admisi Berikut adalah prosedur registrasi mahasiswa baru:

Bagi mahasiswa yang diterima pada program MATRIKULASI, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  1. Surat hasil seleksi akan disampaikan melalui email masing-masing
  2. Melakukan pembayaran biaya matrikulasi melalui billing rekening yang disampaikan melalui email masing-masing
  3. Bagi calon mahasiswa dari jalur kerjasama, pembayaran biaya matrikulasi dapat digantikan dengan surat keterangan penerima beasiswa atau Letter of Guarantee yang dikirimkan melalui email ke admisi.maksi@ugm.ac.id
  4. Melengkapi dan menandatangani Surat Pernyataan Mahasiswa Baru dan Surat Pernyataan Konsentrasi di atas materai dan mengirimkan scan surat tersebut ke email admisi.maksi@ugm.ac.id paling lambat 1 Februari 2021. Draft surat pernyataan dikirimkan melalui email masing-masing

*) Bagi calon mahasiswa yang belum menerima billing pembayaran dan draft surat pernyataan, silakan menghubungi kantor Admisi dan Kerjasama di nomor telepon 0274 513 109 atau SMS/WA di nomor 085 292 000 355

 

Bagi mahasiswa yang diterima pada SEMESTER I

Registrasi dilakukan sesuai dengan petunjuk yang dapat diunduh pada akun masing-masing di laman um.ugm.ac.id/admisi atau klik disini.

 

Orientasi mahasiswa baru

Hari, tanggal : Februari 2021
Waktu : 08.00 – selesai
Tempat : dalam konfirmasi

 

Perkuliahan perdana

Hari, tanggal : Februari 2021
(Jadwal dan teknis perkuliahan akan diinformasikan melalui akun SIMASTER yang akan diinformasikan saat orientasi)

Berita Terakhir

  • Call for Papers – ABIS: Accounting and Business Information Systems Journal Volume 13, Number 4 (November 2025 Issue)
  • Kuliah Umum “Analisis Manajemen Aset Pemda: Studi Kasus Pemda DIY” Program Studi MAKSI FEB UGM
  • World Post Graduate Expo 2025 Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
  • Sosialisasi dan Promosi Beasiswa Pendidikan Program Studi MAKSI FEB UGM di FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA
  • Tasyakuran Wisuda Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Periode April 2025
Universitas Gadjah Mada

Magister Akuntansi

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Universitas Gadjah Mada

Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
maksi@ugm.ac.id, admisi.maksi@ugm.ac.id
+62274513109, +62274548510-15 ext. 107

SMS/WA 085 292 000 355

AKREDITASI OLEH

MEDIA SOSIAL

[aps-social id="1"]

© Magister Akuntansi FEB Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY