• Tentang UGM
  • Perpustakaan UGM
  • FEB UGM
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Universitas Gadjah Mada Magister Akuntansi
Fakultas Ekonomika dan Bisnis
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Profil
    • Sekilas Maksi
    • Visi & Misi
    • Direksi
    • Struktur Organisasi
    • Staf Pengajar
    • Pegawai
    • Fasilitas Pendukung
    • Lokasi Kampus
  • Akademik
    • Kurikulum Studi
    • Etika Akademik
    • Ketentuan Ujian
    • Program Akademik
    • Panduan Akademik
    • Seminar Riset Mahasiswa
      • PERSYARATAN SRM
      • PANDUAN SRM
  • Admisi
    • Kalender Admisi
    • Informasi pendaftaran
    • Biaya Pendidikan
    • Beasiswa
    • Program Double Degree
    • Linkage Program
  • Perpustakaan
    • Jurnal Online MAKSI
    • Jurnal Online Internasional
    • Katalog Buku
  • Alumni
  • Book Shop
    • Sektor Publik
    • Non Sektor Publik
  • SINTESIS
  • Beranda
  • Pengumuman
  • Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Registrasi Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

  • Pengumuman
  • 30 November 2020, 05.37
  • Oleh: admin-maksi.feb
  • 0

Pengumuman Hasil Seleksi Mahasiswa Baru Program Magister Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman http://um.ugm.ac.id. Berikut adalah prosedur registrasi mahasiswa baru:

Bagi mahasiswa yang diterima pada program MATRIKULASI, registrasi dilakukan sebagai berikut:

  1. Surat hasil seleksi atau Letter of Acceptance (LOA) akan disampaikan melalui email masing-masing. Email yang dimaksud adalah email yang didaftarkan saat mendaftar online.
  2. Membayar biaya perkuliahan sebesar Rp 11.000.000,00 melalui transfer ke:
    Nama bank                      : Bank Mandiri
    Nomor rekening              : 8888802081140001
    Atas nama                        : UGM FEB MAKSI Penerimaan Matrikulasi/Pra Pasca S2 S3
    Pembayaran diterima paling lambat 11 Desember 2020
  3. Mengirimkan konfirmasi bukti bayar ke email admisi.maksi@ugm.ac.id paling lambat tanggal 11 Desember 2020
  4. Bagi mahasiswa dari jalur Kerjasama bukti pembayaran digantikan dengan Letter of Guarantee atau Surat Keterangan Penerima Beasiswa. LOG atau Surat Keterangan dikirimkan melalui email ke admisi.maksi@ugm.ac.id paling lambat tanggal 11 Desember 2020
  5. Melengkapi dan menandatangani Surat Pernyataan Mahasiswa Baru di atas materai dan mengirimkan scan surat tersebut ke email admisi.maksi@ugm.ac.id paling lambat 11 Desember 2020. Draft surat pernyataan dapat didownload di sini

Jika Bapak/Ibu menemui kesulitan dalam melakukan pembayaran, silakan memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Nomor rekening tersebut di atas merupakan nomor rekening virtual, jika Bapak/Ibu melakukan pembayaran melalui Teller Bank Mandiri, silakan menyampaikan kepada teller untuk melakukan pembayaran multi payment dengan kode perusahaan 88888 atas nama UGM, kemudian menuliskan nomor rekening 8888802081140001 atas nama UGM FEB MAKSI Penerimaan Matrikulasi/Pra Pasca S2 S3
  2. Jika Bapak/Ibu melakukan pembayaran melalui ATM Mandiri, silakan memilih menu pembayaran multi payment dengan memasukan kode perusahaan 88888 atas nama UGM, kemudian memasukan seluruh nomor rekening 8888802081140001 atas nama UGM FEB MAKSI Penerimaan Matrikulasi/Pra Pasca S2 S3
  3. Jika Bapak/Ibu melakukan pembayaran baik melalui teller atau ATM dari bank lain, silakan melakukan transaksi transfer seperti biasa.
  4. Jika Bapak/Ibu masih menemukan kesulitan dalam proses pembayaran, silakan menghubungi kami di nomor telepon 0274 513109 atau SMS/WA di nomor 085 292 000 355
  5. PERINGATAN. Kami tidak menyediakan nomor rekening lain selain nomor rekening di atas. Berhati-hatilah terhadap oknum yang tidak bertanggungjawab. Jika Bapak/Ibu diminta untuk mentransfer ke nomor rekening selain disebutkan di atas, silakan menghubungi kami.
  6. Untuk informasi lainnya silakan menghubungi Bag. Admisi Maksi melalui nomor telepon 0274-513109 atau SMS/WA ke nomor 085 292 000 355

 

Orientasi mahasiswa baru

Hari, tanggal : Februari 2021
Waktu : 08.00 – selesai
Tempat : dalam konfirmasi

 

Perkuliahan perdana

Hari, tanggal : Februari 2021
(Jadwal dan teknis perkuliahan akan diinformasikan melalui akun SIMASTER yang akan diinformasikan saat orientasi)

 

Berita Terakhir

  • World Post Graduate Expo 2025 Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada
  • Sosialisasi dan Promosi Beasiswa Pendidikan Program Studi MAKSI FEB UGM di FEBI UIN RADEN MAS SAID SURAKARTA
  • Tasyakuran Wisuda Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada Periode April 2025
  • Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, Prodi MAKSI FEB UGM Gelar Kajian Ramadhan dan Donasi Sosial 2025
  • NETWORKING BUILDING CAMP DAN SAPA ALUMNI #4 MAGISTER AKUNTANSI, FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS GADJAH MADA
Universitas Gadjah Mada

Magister Akuntansi

Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Universitas Gadjah Mada

Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur, Yogyakarta 55281
maksi@ugm.ac.id, admisi.maksi@ugm.ac.id
+62274513109, +62274548510-15 ext. 107

SMS/WA 085 292 000 355

AKREDITASI OLEH

MEDIA SOSIAL

[aps-social id="1"]

© Magister Akuntansi FEB Universitas Gadjah Mada

KEBIJAKAN PRIVASI/PRIVACY POLICY