Berita

Studi Banding PRogram MAKSI ke Malaysia & Singapura

Pertengahan September tepatnya pada tanggal 12 s/d 16 September 2011 kemarin Program Magister Akuntansi FEB UGM mengadakan studi banding ke Malaysia dan Singapura. Seluruh staf MAKSI ikut dalam studi banding ini, dan juga Ketua Pengelola Prof. Dr. Jogiyanto HM, MBA  beserta Wakli Ketua Dr. Agus Setiawan, M. Soc. Sc.

Di Singapura, rombongan MAKSI mengunjungi Singapura Management University (SMU) yang resmi berdiri pada 12 Januari, 2000, dan memegang posisi unik sebagai universitas swasta pertama di Singapura yang disponsori pemerintah.
Kurikulum SMU dirancang serupa atas kurikulum dari Wharton School of the University of Pennsylvania, sekolah bisnis ternama Amerika Serikat.
SMU saat ini tercatat memiliki mahasiswa sebanyak 3,800 dan terdiri atas empat fakultas, menawarkan lima program gelar sarjana: Fakultas Manajemen; Fakultas Akuntansi; Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial; serta Fakultas Sistem Informasi yang bekerja sama dengan Universitas Carnegie Mellon.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>