News

Short Course Mahasiswa Muslim Indonesia Makassar

Short Course UMI

Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran di bidang akuntansi, Univeritas Muslim Indonesia (UMI) Makassar melaksanakan kegiatan studi banding dan kuliah singkat (short course) di Program Studi Magister Akuntansi (Maksi) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Senin, 22 Mei 2017 sampai dengan Selasa, 23 Mei 2017.

Kegiatan studi banding dan kuliah singkat tersebut diikuti oleh 28 orang mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi dari UMI Makassar. Para mahasiswa UMI Makassar didampingi oleh Ketua Program Studi Magister Akuntansi UMI Makassar, Mursalim, SE.,M.Si.,Ak.

Selain mengunjungi Maksi FEB UGM, para mahasiswa UMI Makassar juga mengikuti kuliah singkat yang disampaikan oleh Prof. Dr. Zaki Baridwan, M.Sc yang menyampaikan materi Akuntansi Keuangan. Prof. Dr Abdul Halim, M.B.A. turut memberikan kuliah singkat dengan materi Akuntansi Sektor Publik.

Para peserta kuliah singkat sangat antusias dalam mengikuti kuliah singkat tersebut, mengingat pemateri kuliah singkat merupakan para pakar di bidangnya dan telah banyak dikenal oleh para peserta. Para peserta menunjukan antusiasnya dengan turut aktif dalam menyampaikan pertanyaan terhadap materi yang diberikan. Pada akhir sesi, para mahasiswa berebut untuk melakukan foto bersama para pemateri sebagai bukti dan kebanggaan telah mengikuti kuliah yang disampaikan oleh para pakar di bidangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *