News

Pelepasan Wisudawan Periode Juli 2017

Pelepasan Wisudawan Juli 2017

Magister akuntansi (MAKSI) Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Universitas Gadjah Mada (UGM) melaksanakan pelepasan wisudawan periode Juli 2017 pada 19 Juli 2017 bertempat di Wisma Kagama, Universitas Gadjah Mada. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan, Aset dan Sumber Daya Manusia, FEB UGM, Kusdhianto Setiawan, Sivilekonom, Ph.D., dan dihadiri oleh Ketua Program Studi Magister Akuntansi, FEB UGM Prof. Dr. Abdul Halim, M.B.A., dan Koordinator Bidang Keuangan dan Umum, Yulia Arisnani, Ph.D.

Wisuda periode ini akan diikuti oleh 50 wisudawan dari MAKSI FEB UGM. Adapun predikat wisudawan terbaik diraih oleh tiga orang wisudawan dengan IPK 3,86 yang terdiri dari Maria Ulfah, Dina Puspa Sari, dan Diah Agustina Prihastiwi. Selain meraih predikat sebagai wisudawan dengan IPK tertinggi, Dina juga merupakan wisudawan dengan masa studi terpendek selama 1 tahun 5 bulan. Sedangkan gelar wisudawan termuda diraih oleh Widowati Diah Permatasari dalam usia 23 tahun 6 bulan.

Prof. Dr. Abdul Halim, M.B.A dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan. Dengan dilaksanakannya kegiatan pelepasan wisudawan, maka tugas dan  kewajiban mendidik Magister Akuntansi telah selesai dan para wisudawan dikembalikan kepada keluarga dan instansi dimana para wisudawan mengabdi. Sambutan juga disampaikan oleh wisudawan dengan IPK tertinggi atas nama Maria Ulfah. Maria Ulfah membagikan pengalaman semala berkuliah di Maksi FEB UGM. Menurutnya, berkuliah di Maksi FEB UGM merupakan pengalaman yang sangat berkesan karena selain mendapatkan ilmu, para mahasiswa juga dapat belajar langsung dari pakar dan ahli di bidang Ilmu Akuntansi dan merupakan pengalaman berharga dalam hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *