Announcement

MAKSI Digital Theses

Starting from April 2012, MAKSI’s students can access the digital thesis service. This service can only be accessed through the intranet on the scope of MAKSI’s campus (WiFi SSID: MAKSI_TIMUR, MAKSI_BARAT, and MAKSI_RUANG DOSEN). This digital thesis is a local online service which contains a collection of theses from all concentrations that earns A score. To access this service, please open http://tesis.maksi/ from your browser.

11 thoughts on “MAKSI Digital Theses

    • Mohon maaf, pada hari Rabu 02 Mei 2012 IT MAKSI baru mengetahui ada gangguan teknis pada situs lokal Digital Tesis, akan tetapi pada hari yang sama IT MAKSI berhasil memperbaikinya. Semoga tidak akan ada gangguan lagi. Terima kasih.

      • Saya jg sudah mencoba kmrn sore dan pagi ini, link tesis digital belum bisa di akses. Saya sudah pakai jaringan maksi_barat dan juga maksi digital library. Mohon petunjuknya pak.

        • Mohon maaf pada hari Sabtu 14 Desember 2013 memang sedang ada gangguan teknis pada server Digital Library kami. Saat ini layanan sudah dapat diakses kembali. Terima kasih dan sekali lagi mohon maaf atas gangguan ini.

    • Mohon maaf, hari Kamis 25 April kemarin memang digital tesis MAKSI sempat tidak jalan di sebabkan listrik yang padam beberapa waktu sebelumnya sehingga ada konfigurasi yang bermasalah. Saat itu juga langsung kita perbaiki dan sudah running kembali. Terima kasih dan sekali lagi mohon maaf atas gangguan ini.

  1. Selamat pagi,

    Saya mahasiswa MSi Akuntansi UGM yang berniat untuk membaca salah satu judul tesis di Perpustakaan Maksi. Apakah saya dimungkinkan untuk mengakses tesis digital tersebut? Ataukah ada prosedur khusus yang mesti saya lalui. Terima kasih.

    • Selamat pagi, mohon maaf baru respon ttg akses digitasl tesis. Untuk bisa akses full text, silahkan adna ke Bagian IT MAKSI untuk meminta password. Password tersebut bisa digunakan hanya di area jaringan (hot spot) MAKSI_DIGITAL LIBRARY.

      Salam,

  2. *mohon informasi pada tahun ajaran 2013-214 anak saya kuliah mengambil jurusan Akuntansi atau yang biasa dahulu specialisasi akuntansi (Ak),akan tetapi mengapa tentang gelarnya belum jelas,menurut info yang belum pasti saya dapat ada perbedaan pendapat antara dikti dan badan yang ada di Kementerian keuangan. mohon penjelasan dari pihak penyelenggara dalam hal ini UGM yang notabene perguruan tinggi kelas wahid.

    • Selamat siang,
      Wisudawan wisudawati dari Maksi berdasarkan SK Rektor No. 292/P/SK/HT/2008, sejak bulan Juli tahun 2008 nantinya akan menyandang gelar M.Acc. (Master of Accounting).
      Terimakasih.

      Admisi Maksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *